Selasa, 01 Januari 2013

WC Itu Milik Sendiri

Hahahaha... sebagai anak kost, waktu gw nyari kost itu, ada satu syarat agar si tempat kost itu lulus seleksi di mata gw, yaitu WCnya milik sendiri, alias  di dalam kamar kost. syukurnya dapet.. hehe
tapi kenapa si seorang Nicky gak mau berbagi WC dengan warga kost lain?
ada beberapa alasan sih..

FIRST, I'll feel uncomfortable
ya iyalah.. pikir aja kalo gw lagi boker ada yang gedor. "WOOIII... lu boker apa kelelep di ember cuk?"
mungkin gw cuma bisa boker seminggu sekali bila itu terjadi... iya, beneran, perut gw punya kebiasaan yang aneh soal boker memboker (yaampun, ki). dulu waktu jaman2 nginep di villa dalam rangka OSPEK, gw itu tiga hari gak boker.. bayangin aja, gw merasa di gratisin dari kewajiban gw k wc untuk boker karena emang tiga hari itu gw gak ngerasa sakit perut sama skali.. bayangin aja, sampe kost, gw bersetana di WC selama 2,5 JAM dengan keringat bercucuran akibat pembuangan yag begitu... keras...
emang soal perut, dia itu gak mau boker di tempat lain selain tempat boker gw sendiri, entah itu dirumah atau di kost. entah kenapa setiap di luar gw gak pernah disuruh boker sama ni perut... cacingan deh lu rut..

SECOND, mandi, boker dan sebagainya gw kerjakan dalam waktu yang lama...
gw punya agenda tersendiri untuk hal ini...
No... gw gak perlu waktu boker 15 menit, itu terlalu... singkat...
yah sebenarnya sih bentar aja, tapi "nyambi" nya itu loh yang kebanyakan.
Bayangin aja gw tiap di wc bisa nyambi segala macem hal,
smsn, baca novel, nyanyi (baca : merusak sistem pendengaran satu kost), dengerin musik, belajar, en tidur...
ngga kebayangkan seberapa sibuknya gw di daerah sekecil itu.. yup, karena emang wc itu surganya inspirasi,  so gw musti stay disana kalo lagi nyari inspirasi... (jangan kawatir, postingan ini di buat di kampus, spesifik lagi di saung fakultas, bukan di wc koq... dijamin!! HALAL)
yah dengan banyaknya kegiatan gw disana, ya gak salah juga kan kalo gw bisa stay disana hampir 2 jam cuma untuk ngelindur en smsn... :P
Mandi pun seperti itu, mandi itu aku harus colek2 air yang diember, cuma buat ngetes seberapa dingin airnya. dan saat gw ngerasa dingin, gw bakal meraung dengan najongna "DIngiiiin"...
setelah itu gw keluar dan gak mau mandi.

Yah segitu aja sih alasannya kenapa gw gak mau ngekost yang wcnya ngga di dalam kamar. No way!!
dan itu juga alasannya kalo diantara kalian pernah ngajak gw jalan2 sanpai nginep en gak pernah liad gw bilang kebelet boker... ehehehe... tapi dijamin sampe kost gw bakal ngejogrok di wc dalam waktu yang lama... hahaha.. malu2in banget sih lo ki...

#postingan ini harap dibaca tidak selagi makan. :P Piiss men.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar