Rabu, 23 Januari 2013

Nyonya Besar dan Tukang Parkir

Horeee... hey guys... maap maap baru update lagi sekarang...

gud news guys, eike udah ada di Bali nih... liburan...
sudah seminggu sekarang...

apa kabar nih all? baik2 kan? gw harap kalian baik baik semua...

gw di bali uda melewati beberapa kisah en sebenernya udah gatel banget pengen cerita sama kalian...
di bali gw melepas kangen-kangen gw, macam makan lawar, pergi ke GO, jalan jalan di ubud, dsb.

tapi disini pun ada banyak orang yang gw kangenin...
seperti temen-temen gw pio, rusta, meri, wi'ekok. wi'de, ririn, gegta dsb.

hahaha... yang paling kangen sih ortu... mama papa yang kocak-kocak abis ditambah kakak yang sekarang lagi sibuk kuliah...

yaahhh... mahal juga sih bisa bareng2 sama mama... karena saat gw bangun pagi, mama uda mau berangkat kerja, en pas gw pulang, mama uda tidur... jarang ngobrol aja jadinya...

tapi ngga apa2... gw juga banyak jalan2 sama temen temen disini...

tapi ada sih momen2 dimana gw ngumpul sama ortu gw...
contohnya aja waktu gw baru pulang ke bali en dijemput sama ortu gw...

baru aja sampe bandara gw uda ngeliat mama dengan potongan rambut yang super pendek sama papa yang masih pake baju kantor berdiri nunggu gw di bandara...

baru juga nyampe, mereka uda komentar soal niatan gw potong rambut... yah secara di jatinangor gw ngga selalu bisa ngerawat rambut gw... jadi sering rontok... yah rontoknya parah gitu... makanya mending gw potong aja

waktu itu sih belum potong, tapi uda rencanain mateng2 sama papa...

yup... lanjut ke main topicnya... setelah berbincang bincang (baca : debat) cukup panjang sama mama, akhirnya gw, mama, sama papa nyampe di parkiranmobil kita...

tapi ada yang aneh saat gw naikin mobil itu...
gw pikir papa yang bakal duduk di kursi pengemudi... ternyata bukan...

si mama lah yang naik kesana... oh my comberaaan... mama gw kok perkasa begini sih?
gw mencoba untuk tetap sabar, yang makin gw heranin lagi adalah si papa ngga masuk2 gituh ke dalam mobil...
pertamanya sih bingung, setelah mengerjapkan mata beberapa kali, gw akhirnya sadar...
si papa lagi ngasi petunjuk ke mama keluar dari parkir biar ngga lecet2... (prestasi mama gw membanggakan sekali soalnya... spion mobil bisa patah karna nya... hihihi)

akhirnya dengan bejatnya, gw yang merupakan mojang celup ini akhirnya membisiki sesuatu ke mama saat papa masih di luar mobil...
dengan tanpa bersalah gw bilang "Ma... udaahh... tinggalin aja tukang parkirnya... biar kita ngga usah bayar.." dengan senyum2 geli gw, gw berhasil bikin mama cengar-cengir en bilang "kasian, ntar dicari sama mertua mama"

pas papa masuk, mama langsung diem... haha... pawangnya masuk, ngga bisa cengar-cengir lagi...

tapi emang dasar gw cewek najong, dengan santainya gw bilang ke papa... "Pa... sejak kapan jadi tukang parkirnya mama?"
si papa cuma ketawa, gw sih bangga bangga aja gituh bikin orang ketawa...
yang gw ngga tau adalah papa gw mungkin udah ngutuk2 gw jadi kodok dalam hatinya...
*maap ya pa... bukan maksud apa, tapi emang anak papa agak kurang ajar... hihihi...

"pa... berapa sih di gaji sama mama jadi tukang parkir?"... buseeeetttt... ni anak ngga tau diri atau apa sih... koq ngomong seenak jidat gituh... hehehe...
andaikan kalian mikir kayak gitu, ngga apa apa... emang bener koq... :P

memang keluarga gw itu kadang seru seruannya kelewatan...
asik aja gituh kalo becandaan bareng mama papa... asli dah... ngakak liat tingkah2nya...

jadi ngga salah dong kalo keluaran produk (baca : gw) dari mereka berdua adalah babon bengkak dengan tingkat kecerdasan yang tepar ini... jangan salahkan produknya, salahkan ibu mengandungnya aja... hehehe... becandaaaa... pisss men... :P

si papa ngga lese2 becanda, en makin lama becandanya makin kelewatan. kayak pas keluar dari bandara. papa nyeletuk "ma... bukannya kita musti belok ya kesana?"

Hebat... mama sampe ngerem mendadak d tengah jalan... malu banget sumpah...
"Ishh... mama tuh mau aja dibuli sama papa... malu aku ma... aku turun aja ya"

aku juga seneng komentar soal muka papa...hehehe... *maap, yang ini ngga patut ditiru
"pa... aku tinggal satu semester, ternyata papa ngga berubah ya..."

papa : masi ganteng ya tha?

gw: mukanya masi uletan pa... :)

tiba2 kepala gw d sundul gitu pake tangan sama papa... *kenapa paaa???

pokoknya perjalanan dipenuhi dengan banyak ejekan, pembulian dan sebagainya...
sampe akhirnya kita selese makan di warung SS, trus kembali lagi papa jadi tukang parkir...

"ma... ngapain sih bawa tukang parkir kemana2... tinggalin aja tuh... biar pulang sendiri si pak parkir..."
*maap ya pa... abiiss.. asik banget dibuli sih...

tapi tenang... kadang yang dibuli ngga cuma papa doank, tapi mama juga iya...

kayak malam Pagerwesi (kalo ada yang ngga tau, itu hari raya agama) pas mau pulang dari rumah nenek kakek di ubud, ceritanya nih si papa yang bawa mobilnya, trus mama jadi tukang parkirnya..

tapi dasar aneh... si mama malah ngeloyor aja gituh bicara sama kakek nenek, si papa ngga di urusin...

si papa mah diem aja, keluar parkir sendiri aja, bareng gw sih... tapi kalo disuruh markirin... sori la yau...

gw : pa.. si mama koq ngga bantu markirin?

papa: iya tuh.. tukang parkirnya ngga pro sih...

gw: dasar nyonya besar si mama euy...

pas si mobil uda keuar dari parkiran dan jemput mama, aku buka jendela mobil trus bilang "uda pa... nyonya besarnya di tinggal aja.. disuruh markir aja ngga mau..."
yeee si mama malah nyolot..."ngga level mama"
hahaha...

btw temen2... gw uda ada di bali nih... ada banyak cerita kocak lah selama aku di bali...
ketemu juga sama  temen2 gw di bali...
tap belum lengkap pula lah... seminggu disini gw ngga ada ngasi tau siapa2 kalo gw uda di bali...
hari pertama di bali, gw langsung ke GO Gianyar yang notabene nya itu tempat tongkrongan gw dulu bareng sohib2 gw...
sampe sana adik2 kelas yang tau gw langsung treak2, jerit2, en koprol2 (yang itu ngga ding!)..
pokoknya anarkis deh... pada meluk sama nyalamin gw...
ngga nyangka mereka slama ini kangen juga sama gw...

gw juga ketemu sama salah satu sohib gw yang namanya pio... hahaha... kocak lah ketemunya...
seru2n bareng sama sohib itu emang keren... apalagi di tempat bersejarah... tetep aja di GO Gianyar... gw juga iseng2 ngasi surprise kepada beberapa orang... kayak mbo'OH, mbo'PW, en wi ekok...

hehehe... lumayan lah bisa  bikin orang kejut2 dikiitt...

kalian apa kabar nih? :P

maaf juga ya gw baru posting skrg... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar