Minggu, 09 Desember 2012

Catering gw tersayang ?? (Hidup Ngekost dengan 5K)

5K?? Kebersihan, Ketelatenan, Ketenangan, Kesehatan, Kesarapan (yang ini ngga, ding!)
NGGA... semuanya itu ngga... bukan itu maksud gw..

5K sumpah artinya bener bener 5000...
gw hari ini hidup dengan duit 5000 rupiah, ngkost pula...
ortu jauh...
yup doain aja gw selamat untuk sampai tanggal 15 Desember,,,

Today, maybe I felt so bad...
gimana rasanya lu mutusin pacar lu, trus banyak orang yang introgasi lu?
asik gak?
that's what I feel today... hahaha... biarkan mereka ngoceh dah.. :)

Back to our main topic...
5000? ini bener2 duit yang ada di kantong gw tadi pagi, and now? it's in different hand...
en sial lagi kalau kalian tau itu duit adalah duit terakhir di kost gw, en yang terpenting itu adalah duit terakhir gw. entah besok gw harus makan apa gw bener2 gak tau... mungkin biasanya dulu setiap duit gw habis, gw jadi rajin bikin nasi pake ricecooker di kost, trus beli bakwan di bagi tiga. hahaha... tapi itu dulu, sekarang mungkin gw lebih terselamatkan dengan catering... (Hidup Catering, horeeeee...) Catering yang gw pesen it bekerja saat pagi en malam. jadi tiap jam 6 pagi dan jam 6 malam gagang pintu gw uda ada makanan sebungkus. rasanya? Enak kok..
lebih hebat lagi lauknya selalu beda tiap hari, dan terkadang ada ayam bakar yang nangkring disana. pokoknya hidup ber-catering itu yummy banget. berasa ada mama gitu... (Mama di Bali sehat kan? anakmu tambah gemuk)
tapi pernah suatu hari gw dikecewakan oleh tante catering, hahaha...
emang biasanya gw mesen kalo ayam di menu gw itu tolong dikurangin, soalnya makan ayam sering2 itu bikin badan gw bauuukkk banget... sumpah, tandinglah antara bau gw ma bau kebo, lebih bauk gw kemana2. Nah, waktu itu yang dateng ke kamar gw itu berupa plastik isi sebungkus nasi, sup, dan ikan goreng. Widiiihhh... yang ngiler jangan samber dulu.. waktu gw buka si nasi, heeemmm... wenaaakk... supnya? enaaakkk juga... terakhir si Ikan Goreng manis yang keliatannya gurih banget, hmmm... dibuka dulu belah tengahnya, dan anjrit, kambing, anjing, jangkrik kucing dsb... tu ikan masih berdarah2. tinggal cengir najong aja gw.
setelah itu gw telpon si tante catering en ngelapor soal si ikan goreng manis yang keliatannya gurih banget tapi berdarah-darah itu, finally gw dapet ayam goreng yang lumayan yummy...
tapi bau badan gw? siap2 parfum sedia setiap saat aja..
Over all, si catering mah dapet nilai B..
yah walopun ada kesalahan yang tadi, no problem.. semua orang pernah punya salah.. yang jelas gw berterimakasih banget dah ma tante catering.. termasuk murah loh.. 450K per bulan.. haha.. uda bisa gemukin gw.. asoy dah.. tapi kenapa duit gw tetep sering habis? plis jangan tanya gw..
tapi kalo dipikir2, emang gw perlu banget sama catering ini, sebelum gw catering, gw itu kayak orang penyakitan disini, duit habis, maag kambuh.. en biasanya maag kambuh artinya ya bener2 kambuh... emang parah banget, andaikan gak da catering itu, mungkin sekarang gw uda kurus  banget... yaah paling gak ada banyak manfaat soal itu..

PS : gw kemarin menemukan plastik biru di sayur catering gw.. ok.. gpp sekali2 rasa sayur jadi beda.., huhuhu.. :'(
coba dah maen grandchase, keren lah.. :P

12 komentar:

  1. wah mujur banget nasibmu kie, jaga kesehatan di negeri orang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... cuma dengan 450ribu anda sudah mendapatkan nasi, lauk, sayur (mungkin plus plastik biru didalam sayur, gratis coy...) 2 kali sehari... horeeee... :P

      Hapus
  2. 450 rb, itu mah udah murah banget

    BalasHapus
  3. iyaa donk... :P jatinangor itu murah euy... :P

    BalasHapus
  4. waaaahhh mbah ikul muncul di blog q
    selamat datang ya mbah.. semoga ceritanya menghibur dan inspiratif...

    BalasHapus
  5. udh murah bngt tuh, klu di tmpatku malah 700rb/bulan...
    Hadeeeh...remmmek kantong gw :cry:

    BalasHapus
  6. hahahahaa... aq disini kn cuma 2 kali sehari cateringna.. hahaha
    emang km dimana?

    BalasHapus
  7. Nahlo, coba maen grandchase apaan dah? =="

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. hahaha... blog ini mah cuma isinya curcol2 doank... asik juga... hayooo nimbrung... :P

      Hapus